Rabu, 12 Juni 2013

lanjutannya #THROWBACK #TWOPICAL

Heyho! Jadi lanjutin yang kemarin nih? Okeeee tidak usah berlama lama lagi!

bannernya Twokechaang. yap yang biru itu memang lutchu sekali.
siapa sih yang bikin hummmhumm. memang jahanam sekali gua
dari kemarin. 


  • Bazaar Natal   
    (10 Januari 2013)
        Buat adik adik penerus generasi yg belom tau tujuan bazaar kemarin itu apa, nih dikasih tau. Jadi bazaar kemarin itu bukan sekedar buat ngasih makan kalian-orang orang yang telah bosan dan lelah dengan menu kantin yang itu itu aja-melainkan buat cari duit, biaya perpisahan kelas 9. D-U-I-T. Sistemnya ya gitu, tiap kelas 9 punya stand bazaarnya masing masing.
         Twopical sendiri standnya bernama;


    TWOKECHAANG! TWOPICAL'S KEDAI CHAANG!

    Apa itu chaang? Chaang itu bahasa Thailand yg artinya gajah. Kosa kata yg sekaligus judul lagu ini secara tidak sengaja kita temukan di ulangan seni musik berbulan bulan silau. Lagunya kayak gini nih.....ehmmm ehmmmm...do....do...do....

    "CHA-ANG, CHA-ANG, CHA-ANG, CHA-ANG, CHA-ANG, CHA-ANG, CHAAAAA~ANG...." terus diulang gitu gitu terus sampe lebaran gajah. Keluar keluar gua di tabokin orang Thailand.
     Menurut  gua sih, menurut gua loh ya, kelas yang paling niat itu 92. Cuma menurut gua sekali lagi gua  tekankan. Bukan berarti kelas lain gak niat, bukan nak.....bukan..... Soalnya kelas 92 yang banner berjalannya paling lucu(k) dan kostumnya paling sama, dan ya memang sama. Persis kayak rombongan anak sekolahan yang lagi wisata ke mana mana hati mereka senang. Berikut foto ke2 atribut tersebut:
 banner berjalan tampak depan. kupingnya copot satu
tampak belakang

     Kalau yang soal baju sih...............sedih. Sebagai salah satu yg ikut ngurusin kaos kelas, gua merasa bersalah banget. Soalnya hasilnya sangat jauh dari yg diinginkan. Design yg udah setengah mati diupayakan Sylvie dan Odi seperti ini
hasilnya berakhir menjadi seperti

sedih ya:( ngomong ngomong itu tangannya Jonel curi kesempatan yang gagal sekali
Yaaaa gimana? Mau nyalahin tukang sablonnya juga gabisa. Orang emang dasarnya kita yg bego, gak minta sample dulu. Mahal lagi 50berapa waktu itu. Fufufufufufufu. Gapapa! Yg penting senang! Soalnya Twokechaang berhasil mengumpulkan uang sebesar...... 1,6juta lebih! HOOOREY



  • Berbagai Ujian (lupa tanggal berapa gak peduli yang penting lulus)
         Tanpa disadari di setiap ujian, entah UTS, UAS, dllnya itu, kekompakan Twopical nampak ke permukaan. Di detik detik sebelum masuk dan di sela sela waktu istirahat yang sangat minim, semua akan berkumpul di "basecamp"nya masing masing, lalu belajar bersama. Walau sering kali bukannya belajar, malah ngerumpi. Terus entah sejak kapan, alamiah sajah yah, kita jadi punya yel yel semacam doping gitu sebelum memulai ujian, yaitu
    JOS GANDOS ADES!!! 
    kurang ngerti juga sejarah terciptanya gimana soalnya itu urusannya si Davin, tutor sebaya sundanya 92.
         Masih keinget pas selesai UN kemarin, tanggal 25 Aprilnya, 92 bener bener berkerumun membentuk barikade yang besar, lalu mengumandangkan jos gandos ades bersamaa. 1-2orang doang yg gak ikut padahal sudah kita teriak teriaki buat join sampe capek. Entah, mungkin mereka pemalu seperti putri malu. AAAAA:'D
         Namanya kan juga ujian, jadi gak mungkin bawa apa apa untuk diapa apain. Ini apa maksudnya. Makanya daritadi gak bisa pasang foto apa apa._. Yaudah, ngeshare ini aja nih, video nyanyi anak DK+One Way+Nicho seusai ujian praktek musik+agama (yang untung saja diwajibkan bawa laptop) dari youtube si Nesha. Awalnya konsernya di lapangan upacara dalem, jadi pindah ke lapangan basket depan gara gara digusur guru guru. Katanya berisik, ganggu kelas 7,8. bukan katanya sih, emang bener. Muahahaha

    PAYPHONE~

  • Foto Buta 92. #PoolParty (9 Maret 2013)
         JENGGONJRENGGONJRENGGONJRENG!! 92nya foto buta nih yaps. Lokasi foto butanya di rumahnya Tobias, daerah Jatibening sana. Emang muat loy 41 anak di brek brekin gitu di rumahnya dia? Astagfirullah.......gak usah ditanya.......rumah gua sama kandang anjingnya dia masih gedean kandang anjingnya. Hiperbola sekali. Gak percaya? Nih gua mencuri foto tampak atas rumah Tobias dari instagramnya

    itu dari kiri ke kanan sampe belakang rumahnya dia semuaaa. kita foto fotonya di backyard, yang sebelah kanan. mungkin namanya harus diganti jadi besideyard

         HAHAHA! Karna masalah foto buta ini, hubungan 92 sama Pak Beny rada memanas. Gua juga sempet nangis di kelas. Yaaa lagian, H-2 foto buta langsung pingin ngerombak semuanya gitu. Yg katanya gak usah di rumah Tobias kejauhan, ganti tema aja daripada pool party ribet lah, pulang sekolah langsung aja berangkat gausah pake acara beres beres dulu segala macem. Lah gimana gak stress. Padahal dari H-berapa minggu kita ijin ke dia, dianya kayak iya iyain aja rada gak peduli gitu.___. Pembagian mobil udah beres semua, dengan kita kita sendiri sebagai pengendara-tidak taat aturan sekali kita. bukan calon penerus bangsa yg bisa dibanggakan-jadi harus dirombak sana sini lagi. Ngemis ngemis ke tante tante, om om, bapak bapak supir, biar mau nganterin kita ke lokasi. Emang sih maksudnya Pak Beny banyak bener dan baiknya, tapi kalo memang mau mengembalikan kita ke jalan yg direstui Tuhan bilangnya H-banyak hari gitu. Atau enggak dari awal pas kita lapor ke dia. Ini gua udah kayak profokator demo. Jadi daripada gua semakin berapi-api, kita lihat beberapa foto dari folder Foto Buta 92{} saja yuks!
TWOPICALERS? YES, WE ARE!!!

Nicho. Sang photographer
everybody saaaays OOOOOOOO
rambut gua lagi unyu jadi gua masukin aja(?)

3 words. JOOOS-GAANDOOS-ADEEES!!!

DK+JONEL+JEFFRI :3

TAGGED AS FAVORITE!! KYAAA THEONYA GANTENG BANGEEEEET!!  MAKANYA DIJADIIN PROFPICT SEGALA!
maafkan gua theo, gua hilaf. maafkan. jangan membenci gua........jangan......

HOOOOOH HAAAAH HOOOOH HAAAAH ONE WAY LAGI TOPLESS \(*O*)/ 
Group Band Di 92. Kuda Liar dan kawanannyaaa



     Kalo gua beli rumah segede rumahnya Tobias, dan ngisi rumah itu dengan kebahagian gua selama ada di Twopical. Hahahahaha...........juga gak bakal muat. Bersyukur banget ditaro di kelas yg kayak gini. Asal lo tau aja, pertama kali tau kalo gua dapet kelas 92 yg isinya anak anak macem di atas barusan, gua langsung jingkrak jingkrak koprol sikap lilin gak ngerti dah. Sedih ya, dapet kelas dimana gua bener bener nyaman baru di tahun terakhir. Sama aja kayak pas kelas 6 dulu.

Ada hadiah nih buat Twopical.....


itu ceritanya sih Andy bilang makasih


SMOOCH DEH:**** THANK YOU #9TWOPICAL! 1/7 PART OF #MAGNIFICENTA17!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar