Sabtu, 11 Mei 2013

Just Wake Up

HALLOOOO NIIIH!! UDAH LAMA GAK KETEMU YAAA? 
DUH GIMANA DOOOONG? JADI SOK ASIK GINI GUANYA YAAAH!!

     Feel like......I'm born again........ Ini sok asik banget idih daritadi ya gak ngerti juga gua. Jijik.
     Iyaaaa, jadi blog yang sudah lama tidak terurus ini, yang sudah dipenuhi butiran debu di segala sisinya, akhirnya berhasil dibangkitkan kembali. Bermodal klik sana klik sini hasil koordinasi si tangan kanan dan kiri, lirik atas lirik bawah mata jelalatan cari gambar gambar bagus, pufft! jadi deh "New Look" nya
"Emang yang OLDnya kayak gimana?"
HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA gak usah ditanyain-_-

     Yap! Jadi blog yang dibangun sejak 18 April 2010 ini, ehmmm ulang taun siapa itu ngomong ngomong, memang sudah mengalami  pasang surutnya berkali-kali-kali-kali. Dan menurut gua sih, pasang yg kali ini yang bener. Jadi yang dulu dulu salah? SELAMAT! ANDA BENAR! Maka dari itu juga, dengan pertimbangan yang telah dimasak hingga matang, demi terhindarnya pemindahan wajah ke pantat, ada beberapa postan yang dihapus:| ya, memang harus dihapus:|

     Tapi biar bisa menghilangkan kehausan kalian akan keingintahuan-kayak apa-dulu-gue-di-blog, gua sisain tuh beberapa postan lama. Ngak deng boong, bukan itu alasannya ada beberapa post yang gak di apus. Ya, gua memang bukan tipe orang yang gampang mengapus segala kenangan yg ada. Baik itu menyenangkan, menyedihkan, sampai memalukan. Semua gua upayakan agar tetap tersimpan, terjaga, tenang di tempatnya. Gak jauh jauh deh, contoh kayak kenangan tentang mantan gebetan tuh, yang 8bulan itu tuh. Emang lo pikir langsung di tendang jauh jauh ke luar pikiran apa? Keliatannya aja cuek kagak peduli lagi. Padahal tiap malem juga masih sering flashback attack syndrome gitu. Dia muncul di TL, keinget jaman mention mentionan dulu. Muter lagu, kebayang gimana dulu nyanyiin lagu yg sama berduaan. APAANSIH NIH? HAAAH APAAN?-______-

     Sudah. intinya mulai hari ini, dimana gua genap berumur 15tahun 23hari, gua memutuskan dan bertekat untuk benar-benar menjadikan ini yaaa blog. Blog gua. Buku harian elektronik gua. Jadi bakal sering sering (kayaknya) ngepost deh di sini. Mirip mirip kayak remaja remaja gaul di luar sana gitu deh xixixixixixixixi. Itung-itung mengurangi frekuensi gua ngecurcol mulu di twitter sampe enek sendiri gitu gua bacanya. Gak ada yang baca ini blog juga sabodo amat dah. Yang penting post! post! post! Sampai ketemu tukang pos!!;))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar