Minggu, 03 Oktober 2010

With Him -Copas from my facebook (dngn sdkt perubahan)

tk:dia ngunciin saya d wc. Dan smp saat inipun dia g tau apa sebabnya dia melakukan hal itu =="

kelas 1: pulang dr misa skola. I di ajak liat akuarium d sma (???) karna kata2ny gk logis, so ngapain gw ikutin :)

kelas 2: waktunya MAIN!!! Buaya buayaan, guru guruan, banyak deh! Tp saya smw yg mikir cra mainnya. Dasar gk kreativ!

kelas 3: @ultahku: makan KFC... Dia kasi hadiah. Tapi knp dibungkusnya harus d depan mataku?

kelas 4: saya juga g tau knp dia ingat dngn ultah saya. Dia kasi diary. Tp d diary itu g ada nama dia satu pun! Wkwkwk

kelas 5: lost contac! Lo lo, gua gua. Lo mau ska ma ********* y silakan i don't care 3:D

kelas 6: it's complicated? ><

now SMP: pergi aja lo k laut, pasif sih >:p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar